Recent Videos

Sabtu, 11 Mei 2013

God Gave Me You

Home | Smart Happiness | God Gave Me You

God Gave Me You

By  
Font size: Decrease font Enlarge font
Smart Happiness
Siapapun orang-orang yang ada dalam hidup kita, mereka adalah hadiah dari Tuhan. Apakah itu suami atau istri, anak, orangtua, saudara, teman-teman, dan sebagainya. Katakanlah “God gave me you” atas keberadaan mereka, maka kita akan merasa bersyukur, memperlakukan mereka denga baik, dan kita akan merasa lebih bahagia.
Siapapun yang dipertemukan dengan kita di dunia ini, itu tidak terjadi begitu saja, dan tidak terjadi secarar kebetulan. Itu semua terjadi atas skenario Tuhan. Tuhan Maha Pengasih, maka Dia pasti punya maksud agar kita saling mengasihi kepada orang-orang yang ada dalam hidup kita. 
Kita sering menganggap biasa-biasa saja keberadaan orang-orang di sekitar kita, termasuk orangtua, istri, dan anak, karena kita bertemu dengan mereka setiap hari. Kita terkadang lebih menghargai orang-orang yang jauh dalam kehidupan kita, dan under value dengan orang-orang yang ada di dekat kita. Hal itu karena kita tidak melihat mereka sebagai hadiah dari Tuhan. Kalau tidak bisa atau merasa aneh mengucapkan “God gave me you”, maka ucapkanlah dalam hati saja, atau katakanlah “terima kasih” kepada mereka. 
Paradigma “God gave me you” tidak hanya diperlukan pada saat senang saja, tapi juga di saat sulit.  Ketika banyak masalah baik di rumah, di kantor, atau di manapun, paradigma “God gave me you” akan membuat kita kuat dalam menghadapi masalah, dan kita bisa melihat sudut pandang yang berbeda.
God gave me you, adalah kalimat yang sederhana, tapi sangat dalam maknanya. Kalimat itu akan merubah paradigm kita dalam melihat orang-orang yang ada dalam hidup kita. Karena terkadang kita tidak melihat mereka sebagai hadiah dari Tuhan.
-God gave me you: akan membuat kita melihat orang-orang dalam hidup kita sebagai hadiah dari Tuhan sehingga kita harus memperlakukan mereka dengan baik.
-God gave you me: akan membuat kita untuk berbuat yang terbaik, sebagai apapun kita, dan dimanapun kita berada, karena kita adalah hadiah dari Tuhan untuk orang lain

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More